Jumat, 18 Maret 2011

Avail FC-Bio Sanitary Pad
(Pembalut Avail)


Pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi” bahan baku kapas, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung 17 jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi.
Produk ini telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No Lab PH-2004-01699-001) menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung racun di dalamnya.
Telah diuji di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/7788(1), menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung plumbum, arsenik, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).

Jenis dan Penggunaan

Avail Pantiliner
Pantiliner
Digunakan sehari-hari saat tidak menstruasi
Menyerap cairan secara efektif, sehingga terasa bersih dan segar selalu. Sejuk, lembut dan nyaman digunakan sehari-hari. Cocok juga untuk terapi masalah Anda.
Satu bungkus berisi 20 lembar.






Day Use
Digunakan saat sedang menstruasi (siang hari).
Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat. Desain unik untuk mencegah kebocoran, dengan lekuk tepi yang panjang. Daya serap tinggi, mengurangi rasa sakit, sejuk dan nyaman.
Satu bungkus berisi 10 lembar.




Night Use
Digunakan malam hari ketika sedang menstruasi atau pasca melahirkan. Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat. Penjagaan dibagian belakang lebih panjang dan luas. 
Desain unik berbahan kapas untuk mencegah kebocoran.
Daya serap tinggi, mengurangi rasa sakit, sejuk dan nyaman.
Satu bungkus berisi 10 lembar.





Ramuan Utama FC-Bio Sanitary Pad
FC-Bio Sanitary Pad mengandung 17 jenis herbal alami yang mempunyai khasiat tinggi dan diproduksi dengan sistem “Bio Teknologi”.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar