Kamis, 07 April 2011

Para pria pun percaya dengan Avail.....'


Pada awalnya saya mengenal produk AVAIL  hanya untuk mengobati pegal-pegal. Jadi pada suatu hari saya mencoba menempelkan AVAIL pada bahu yang pegal. Hebatnya AVAIl ini, pegal-pegal di pundak saya langsung terasa hilang. Maka dari itulah saya langsung menjadi member AVAIl. Sukses selalu AVAIL !!
AVAIL No. 1, AVAIL No.1, AVAIL No.1


Suatu ketika saya jatuh dari sepeda motor. Tanpa saya sadari kaki saya terkena knalpot motor. Rasanya sangat perih. Sesampai di rumah saya ingat ada AVAIL BIO SANITARY PAD (Pantiliner). Lalu saya tempelkan pada kaki yang mengalami luka bakar. Selama dua hari, setiap habis mandi saya ganti yang baru. Alhamdulillah luka bakar tersebut sembuh dan tidak berbekas kembali seperti semula. AVAIL memang luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar